-->

Cara Menampilkan Text Boundaries atau Batas Garis Teks - BlogShaMing




Bismillah, pada kesempatan ini admin akan membagikan sebuah tutorial bagaimana caranya menampilkan text boundaries atau lebih mudahnya kia sebut saja dengan batas garis teks pada microsoft word. Adapun fungsi dari text boundaries ini ialah memudahkan kita dalam melihat batas margin  teks yang kita buat dengan demikian kita kan lebih mudah menyesuaikannya agar teks yang kita buat lebih rapi dan tidak acak-acakkan, terlebih lagi saat kita akan mencetaknya nanti. Biasanya fitur ini sangat membantu bagi kalian yang sedang membuat laporan, proposal, skipsri dan lain sebagainya. Baik langsung saja disimak tutorial berikut.

1. Langkah pertama ialah kalian buka terlebih dahulu Microsoft word, kemudian pilih new document.
2. Langkah selanjutnya ialah tekan “Office Button” kemudian pilih “word options”


3. Maka akan muncul jendela baru seperti tampilan dibawah ini, selanjutnya pilih “advanced” lalu scroll kebawah dan cari “show document contet” kemudian dibawahnya kalian centang pada “show text boundaries” jika sudah akhiri dengan mengklik tombol “OK”



4. Maka text boundaries akan muncul pada lembar dokumen kalian



Cukup mudah bukan langkah-langkahnya, untuk tutuorial diatas saya menggunakan microsoft word 2007, untuk versi 2010 keatas langkah-langkahnya hampir sama saja. Jika ada yang kurang jelas silahkan tingkalkan pesan dikolom komentar. Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat silahkan share keteman-teman kalian agar mereka juga mengetahui informasi baru seperti yang kalian ketahui. Terima kasih

LihatTutupKomentar

Payclick

loading...