-->

7 Manfaat Bermain Game, Nomor 6 Tidak Disangaka | Blog ShaMing



Selamat datang di Blog ShaMing, blog sharing mingguan bisa lebih bisa juga kurang.

Saat ini ada banyak sekali game yang beredar disekitar kita mulai dari game action, military dan banyak lagi yang lainnya. Tapi apa kah kalian tahu apa manfaat dari bermain game tersebut? Jika belum maka baca sampai selesai ya gaes artikel ini.

Berikut admin akan memberikan fakta2 menarik mengenai manfaat bermain game:

1. Mengasah otak
Pada kenyataannya setiap game akan mengasah otak kalian karena ia memiliki tingkatkan level dan strategi yang  berbeda pula dalam menyelesaikannya.

2. Mengisi waktu luang
Ketika kamu sedang tidak melakukan apa-apa maka lebih baik kalian mengisi waktu tersebut dengan bermain game  dari pada kalian bosan tidak melakukan apa-apa dan hanya berdiam diri.

Terlebih saat menunggu orang lain yang tidak kunjungan tiba, kalian bisa mengakali kebosanan tersebut dengan bermain game.

3. Melatih kemampuan bahasa Inggris
Seperti yang kita tahu bahasa Inggris adalah bahasa internasional dimana bahasa tersebut juga dipakai untuk game-game yang ada dipasaran. Maka secara tidak langsung kalian akan melatih kemampuan bahasa Inggris kalian ketika sedang bermain game.


4. Mengurangi stress
Dengan bermain game kamu dapat melupakan sejenak stress yang ada didalam kehidupan mu karena kita akan dibawa ke dunia yang berbeda dari kehidupan nyata  ketika kita memainkan sebuah game. Jadi luangkan lah waktu mu sejenak untuk bermain game dan memperbaiki isi hatimu.

5. Melatih kerja sama tim
Saat ini ada banyak game yang bisa dimainkan bersama-sama dengan temanmu hal tersebut selain lebih menyenangkan ternyata bisa juga melatih kemampuan mu dalam melakukan kerja sama tim guna memenangkan permainan tersebut.

6. Menghasilkan uang
Mungkin banyak orang diluar sana yang beranggapan bahwa bermain game adalah kebiasaan yang banyak menghabiskan uang. Namaun kenyataan kalian bisa kok menghasilkan uang dari bermain game yaitu dengan cara mengikuti kompetisi game bahkan hadiahnya sampai puluhan juta rupiah. Dan juga kalian bisa menjadi YouTuber gaming seperti yang banyak orang lakukan saat ini. nah dari sana kalian akan mendapatkan penghasilan tambahan yang bahakan hasilnya cukup memuaskan.

7. Bertemu dengan teman baru
Saat ini game online sedang naik daun selain karena game online lebih menarik itu juga karena saat kita memainkan game ini kamu bisa bertemu dan berbicara  dengan orang lain, yang sebelumnya tidak kamu kenal. Kamu juga bisa membuat komunitas game terebut bersama dengan Teman-teman barumu, bahkan ada juga orang yang menjumpai jodohnya saat bermain game online ini dan mereka pun akhirnya memutuskan untuk menikah.

 Wah yang jomblo boleh juga tu ikutan  cari jodoh di game online. Heheh

Artikel Menarik Lainnya | Ngajak-Sehat.blogspot.com

Diatas adalah 7 manfaat yang bisa kalian dapatkan dari bermain game versi Blog ShaMing, jika kalian ada tambahan jangan lupa masukan kekolom komentar ya, dan jika kalian merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share ke Teman-teman kalian agar mereka juga tau informasi yang kalian ketahui.
Terima kasih...


LihatTutupKomentar

Payclick

loading...