-->

Tips Agar Baterai Ponsel Cepat Terisi Saat di Charge


Mengecas ponsel adalah sesuatu yang menjengkelkan bagi sebagian orang karena untuk mengisi baterai ponsel sampai penuh membutuhkan waktu yang sangat lama bahkan sampai berjam-jam. hal tersebut sangat menggangu terlebih lagi saat kita sedang membutuhkannya untuk digunakan . maka dari itu Blog ShaMing akan memberikan Tips yang sangat menarik dan membantu pastinya.

Berikut Tips yang dapat kalian lakukan agar baterai ponsel kalian cepat terisi saat dicharge versi Blog ShaMing:

1. Matikan Koneksi Internet
Cara yang pertama ini cukup ampuh,saat kalian akan mengecas kalian bisa mematikan  data pada smartphone kalian dengan melakukan cara ini kalian bisa memotong waktu cas ponsel kalian menjadi lebih cepat, seperti yang kita tau saat data smartphone aktif ia akan banyak memakan daya baterai. 


2. Menggunakan Casan Ori

Sudah menjadi rahasia umum jikalau mengecas dengan casan ori atau bawaan ponsel kalian pastinya akan sangat cepat mengisi daya ponsel kalian dibandingkan dengan casan KW yang dijual di konter2 di sekitar kalian. jadi jangan lupa untuk menggunakan casan original dan tentunya kabelnya juga harus original juga.


3. Menghidupkan Mode Pesawat

Cara ini hampir sama dengan cara yang pertama, bahkan dengan mengaktifkan mode pesawat bisa lebih cepat mengisinya jika dibandingkan dengan hanya mematikan mode data smartphone, namun perlu di perhatikan juga dengan menghidupkan mode pesawat kalian juga tidak akanbisa menerima panggilan ataupun sms dari orang lain.


4. Menonaktifkan Smartphone

Cara yang terakhir ini merupakan cara yang paling ampuh saat kalian mengecas ponsel kalian, dengan menonaktifkannya daya baterai akan lebih cepat terisi penuh, bahkan bisa memangkas waktu charge smartphpne kalian sampai dengan 1 Jam, cukup menyenangkan bukan.

Jika kalian ada tambahan mengenai tips agar baterai ponsel cepat terisi penuh, jangan lupa masukan dikolom komentar ya, terimakasih.

Artikel Menarik Lainnya |


LihatTutupKomentar

Payclick

loading...